Tuesday, February 28, 2017

Al Mahdi Semakin Dekat, Berikut Tanda Alamnya


Berikut ini adalah tanda-tanda alam sebelum turunnya Al Mahdi yang dirangkum dari beberapa hadis. Rasulullah menjelaskan tanda-tanda tersebut adalah sebagai berikut:

1. Jazirah arab dihujani Salju >> Jujur ini sudah terjadi saat ini sejak tahun 2016.
2. Terjadi huru hara merata di jazirah arab >> Mulai sejak tahun lalu sudah terjadi.
3. Terjadi Fitnah di negeri Syam (syiria, palestina, libanon) >> Pembantaian, pembunuhan, dll., sekarang di syiria dan palestina sudah terjadi.
4. Wafatnya seorang raja yang menguasai kota Mekah-Madinah. Dan 3 putra mahkota saling berebut, namun yang menjadi raja dari negeri tersebut adalah Al Mahdi (keturunan Rasulullah). >> Ini masih kita menunggu.
5. Mengeringnya sungai Eufrat >> sudah mulai mengering.
6. Danau Tiberias mengering >> dalam proses habis (mengering).
7. Terjadi banyak gempa, susul menyusul (di Arab). >> Tahun lalu sudah mulai terjadi.
8. Akan muncul suatu zaman, dimana orang yang hidup di zaman itu hari2nya lebih buruk dari hari2 sebelumnya. >> Sudah mulai terjadi, perbandingan kehidupan tahun 2016 lebih buruk (secara moral) ketimbang tahun 2015. Kita lihat apakah tahun 2017 lebih buruk dari 2016?
9. Terbunuhnya orang yang berhati mulia. Dengan terbunuhnya orang ini membuat malaikat dan manusia marah. >> Analisa sementara mengarah pada Raja Salman. Kita lihat apakah benar beliau? Allahu A'lam.
10. Saat Al Mahdi muncul, umat manusia kembali ke jaman dahulu (zaman sebelum ditemukan teknologi macam2) >> Belum terjadi, masih menunggu.

Semoga catatan dari rangkuman Hadis ini bisa menjadi KEWASPADAAN umat Islam dalam melangkah. Karena sesungguhnya, jika kita menyadari. Kita sudah benar2 dekat dengan masa yang dijanjikan ALLAH. Yakni AKHIR ZAMAN. Allahu A'lam.

No comments:

Post a Comment